Download Tutorial PHP dan MySQL Lengkap (340 Halaman) [pdf]

siunus - Selamat sore gan! Nih saya kasih lagi tutorial, kali ini tutotial tentang PHP dan MySQL. Ini cocok banget buat anda yang sedang belajar membuat Web Dinamis atau Program Aplikasi Sederhana dengan PHP MySQL. Atau buat Guru-guru yang sedang mencari referensi untuk bahan ajar kepada para muridnya.

Sebelum di download, saya mau kasih lihat dulu penampakannya (screenshot maksudnya)


Bisa anda lihat di screenshot diatas, tutorial ini sangat lengkap, sampai 340 halaman tetapi hanya berukuran 1,15 MB saja. Mulai dari penjelasan, installasi, function, dll. Jadi, Silahkan langsung di download aja ya!


Semoga berhasil dan bermanfaat.
Terimakasih.






23 komentar
  1. tengkiyu gan

    BalasHapus
  2. Thanks ya gann..
    Download successfuly

    smoga Blog nya makin Ramai...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan. makasih udah mampir!
      amiin...

      Hapus
  3. thank's gan udah bisa download.. mantaf..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan. makasih udah mampir! selamat belajar.

      Hapus
  4. Balasan
    1. sama-sama gan. makasih udah mampir! selamat belajar.

      Hapus
  5. makasih atas infonya , saya sudah download filenya .
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sis. makasih udah mampir! selamat belajar.

      Hapus
  6. Balasan
    1. sama-sama bos. makasih udah mampir! selamat belajar.

      Hapus
  7. Balasan
    1. sama-sama mas bro. makasih udah mampir! selamat belajar.

      Hapus
  8. bos, salam kenal, saya baru mau belaja PHP,jadi mohon bantuannya

    BalasHapus
  9. Maaf gan tapi iklan pornonya sangat mengganggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diperbaiki. Itu iklan random yang dipasang advertiser.
      Terimakasih utk laporannya.

      Hapus
  10. butuh kesabaran untuk mendownloadnya, ... terimakasih ...

    BalasHapus